11 April 2018

Info Ruko Dijual Jalan Drupadi, Desa Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

Hai customer.. apa kabar? Semoga kabar nya baik - baik semua ya. Sebelumnya Sendy ingin mengucapkan terimakasih sudah berkunjung di blog Sendy ini.
Oke.. tanpa basa basi. Kali ini Sendy ingin menginfokan unit ruko yang dijual oleh PT Graha Gemilang Reality. PT Graha Gemilang Reality berkantor pusat di Jalan Simpang Darmo Permai Timur, Kota Surabaya. Namun kali ini PT Graha Gemilang Reality mencoba melirik pangsa pasar di Bali. Nah.. pastinya kita semua tahu dong kalau kita bicara soal Pulau Dewata ini hal pertama yang terlintas dalam pikiran pasti pariwisata. Yup, benar sekali. Pariwisata di Bali ini memang tidak ada matinya. Setiap tahun selalu saja ada ribuan turis yang datang. Baik itu dari dalam maupun luar negeri. Bukti yang tidak terbantahkan adalah fakta mengenai perluasan Bandara Ngurah Rai yang tadinya hanya 70 ha menjadi 190 ha.
Kembali lagi Sendy ingin membahas mengenai pariwisata. Pariwisata di Bali jelas sangat banyak. Ada Kuta, Legian, Dreamland, Sanur, Pandawa, Kintamani, Nusa Dua, dll. Selain itu jangan lupakan juga deretan cafe, kios - kios penjual souvernir, budaya - budaya setempat, dsb. Nah, dari semua aspek tersebut tentunya kita setuju dong kalo bisnis di Bali sangat menggiurkan. Sekarang coba anda bayangkan. Seandainya anda memiliki satu unit ruko yang berlokasi strategis, bersebelahan langsung dengan hotel bintang 4, dan hanya 800 meter dari Pantai Seminyak. Penasaran kan??. Anda bisa membuka usaha massage dan spa, minimarket, cafe, restoran, bahkan hotel budget.
Langsung saja Sendy perkenalkan Ruko Drupadi Corner. Ruko ini berada di sebelah timur Hotel Harris Seminyak. Dibangun di atas lahan seluas 2000 m² dengan total unit hanya 16 unit dan kini hanya tersisa 6 unit saja.
Untuk detail bangunan, akan Sendy jabarkan seperti di bawah ini agar anda semakin mudah memahami.
Luas tanah = 97 m² (5 x 19,5)
Luas bangunan = 236 m²
Bangunan 3,5 lantai
Kamar mandi 3
Hadap selatan
Pintu kaca dan kusen aluminium
Listrik 6500 Watt
Air PDAM
Sertifikat sudah split HGB
Yang paling menarik dari Ruko Drupadi Corner ini adalah anda bisa menikmati keindahan Pantai Seminyak dari lantai paling atas.
Harga per unit Ruko Drupadi Corner adalah Rp 6 miliar. Tentunya PT Graha Gemilang Reality menyediakan cara pembayaran secara Cash, Cash bertahap, dan KPR.




Anda berminat? Tentukan dulu bisnis apa yang ingin anda jalankan. Jika sudah. Silahkan hubungi:
Sendy
085727654171

Terimakasih banyak atas kunjungan nya di blog Sendy ini. Akhir kata, ingat properti ingat Sendy dong. 😁😁. Sampai jumpa lagi.